Mayat Hanyut yang Ditemukan Warga di Aceh Singkil Ternyata Warga Dairi

Mayat tanpa indentitas yang ditemukan warga Desa Lentong Kecamatan Kota Baharu mengapung di Lae Soraya akhirnya diketahui identitasnya.

topmetro.news – Mayat tanpa indentitas yang ditemukan warga Desa Lentong Kecamatan Kota Baharu mengapung di Lae Soraya akhirnya diketahui identitasnya.

Hal ini setelah pihak Polres Aceh Singkil menyebarkan informasi ini dan pada Selasa (15/3/2022), seorang pria, Iwandi Berutu warga Kabupaten Dairi, mengaku sebagai anak kandung korban.

Iwandi menyebut, bahwa mayat tersebut adalah orangtuanya bernama Rusdin Berutu, yang sejak Jumat lalu hilang. Di mana mereka sudah melakukan pencarian.

Menurut Iwandi Berutu, korban orangtuanya ini diketahui pergi ke Sungai Airenun Desa Ukhat untuk mengecek kail yang ia pasang pada sehari sebelumnya tepatnya pada Hari Kamis (10/3/2022). Namun hingga malam, korban tidak pulang dan para keluarga dan kerabat sudah melakukan pencarian.

Hingga akhirnya mereka mendapatkan informasi akan penemuan mayat hanyut ini dari kepala desa. Kemudian mereka langsung pergi menuju Aceh Singkil tepatnya ke RSUD tempat korban berada saat ini.

Saat melihat mayat tersebut, Iwandi langsung mengenali dan mengatakan bahwa itu adalah orangtuanya, yang sudah mereka cari beberapa hari ini.

Setelah menyelesaikan proses admintrasi, korban langsung dibawa oleh keluarganya dan tidak mengingini untuk dilakukan visum. Karena menurut mereka, meninggalnya korban murni kecelakaan (terjatuh).

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment